Acumatica 2017 R2 – Cloud ERP “Kekinian”

Acumatica 2017 R2 – Cloud ERP “Kekinian”

Saya perhatikan, di Indonesia sangat gemar pada hal-hal yang “kekinian”.

Entah trend pakaian, trend artis terbaru, bahkan hal-hal sederhana seperti tiang listrik dan fortuner.

Yang diasosiasikan dengan salah satu kasus petinggi yang lagi ramai belakangan ini.

Sekarang kembali ke hal yang kekinian ya.

Saya suka dengan hal yang berbau kekinian.

Kekinian identik dengan inovasi. Terobosan baru. Keluar dari Zona Nyaman.

Bicara tentang Cloud ERP, mungkin pembaca sekalian bisa melihat artikel saya lainnya dibawah ini:

Cloud ERP adalah Acumatica 

dan bicara tentang blog pribadi saya dimana saya sering berbagi mengenai hal-hal yang menarik seputar bisnis bisa dilihat disini:

Belajarlah Sampai ke Negeri Cina

Jangan lupa tulis komentarnya ya!

Kembali lagi ke artikel ini.

Kami, Sunartha sebagai partner dari Acumatica di Indonesia selalu mendapatkan update mengenai perkembangan kedepannya.

Baru-baru ini, kami mendapatkan informasi yaitu ditahun 2018, Acumatica akan meluncurkan Rilis terbaru.

Acumatica 2017 R2
Acumatica 2017 R2

Acumatica 2017 R2

Apa yang baru? Hal itu yang pasti akan ditanyakan selaku pemilik bisnis dan pengguna sebelumnya.

  1. Tampilan Menu yang lebih sederhana
  2. Penambahan fitur-fitur dimodul keuangan, distribusi bahkan reporting

Untuk lebih lengkapnya, cek dilink berikut ini:

Release News

Jadi, penasaran untuk mengimplementasikan Acumatica diorganisasi Anda sekarang?

Apakah Anda butuh teknologi terbaru untuk membantu pengembangan bisnis?

Apakah Anda butuh teknologi terbaru untuk menjaga efisiensi pengeluaran dibisnis dengan kondisi ekonomi sekarang?

Tidak hanya sudah digunakan oleh ribuan perusahaan diseluruh dunia.

Namun Acumatica didukung oleh prinsipal yang mengerti dan melakukan pengembangan rutin kedepannya.

Apalagi saat ini Acumatica sedang memfokuskan pada jenis lisensi sewa dan SaaS (Software as A Service) dimana Anda tidak perlu:

  1. Berinvestasi server didepan
  2. Pay As You Go (ya, bayar sesuai kebutuhan Anda saja)
  3. Unlimited User
  4. Harga jauh lebih terjangkau
  5. Pengeluaran lebih jelas, bayar per tahun, anggap saja sewa lokasi usaha Anda!

Hubungi tim kami untuk diskusi baik dari proses sebelum implementasi dimulai sampai setelah implementasi.

Salam,

Daru



2 Comments

Leave a Reply

16 + 18 =