Acumatica di Indonesia

Acumatica di Indonesia

Bisnis saat ini sangatlah berbeda dengan bisnis dimana IT (information technology) belum menjadi tulang punggung dasar pengambilan keputusan oleh manajemen.

Coba sebutkan bisnis apa yang saat ini belum menggunakan IT pada kantor maupun personelnya yang dilapangan.

Hampir semua menggunakan yang namanya personal computer, notebook dan smartphone. 

Semua sudah saling terhubung satu sama lain, sehingga pelaku bisnis, maupun profesional didalamnya dituntut untuk cepat dalam pengambilan keputusan sekarang ini.

Lalu, apa kaitannya dengan Acumatica? Apalagi Acumatica di Indonesia?

Ok, bagi para pembaca blog ini yang belum mengetahui mengenai Acumatica Cloud ERP, dapat membaca penjelasan saya diblog pribadi saya pada tautan berikut berjudul : Trend ERP di Indonesia Tahun 2017

Setelah membaca tautan diatas, bagaimana menurut Anda? Menarik bukan?

Tuntutan informasi dalam pengambilan keputusan sudah mutlak diperlukan. Bagaimana Acumatica di Indonesia membantu bisnis Anda? Itulah yang akan kita bahas melalui tulisan saya kali ini.

Kami, Sunartha merupakan salah satu partner Acumatica di Indonesia. Kami pun menggunakan Acumatica sebagai ERP dalam operasional bisnis kami.

Dengan begitu kami juga mengetahui fitur andalan apa saja yang diperlukan para pelaku bisnis.

Mobilitas

Bisnis saat ini sangatlah mobile. Keseharian kita tidaklah jauh dari kegiatan dan aktivitas yang mengharuskan berkendara ataupun meeting dengan client dan prospek diluar kantor.

Sulit kah kita bekerja dengan kondisi seperti ini? Tidak ada masalah dengan bantuan Acumatica.

Dengan teknologi terbaru dimana akses informasi bisa menggunakan notebook maupun smartphone atau tablet, tidak ada informasi yang terluput dari manajemen sebelum menentukan keputusan.

Unlimited User

Kendala berikutnya saat bisnis ingin melakukan implementasi ERP adalah batasan harga berdasarkan lisensi per pengguna. Coba bayangkan saja, apabila saat ini bisnis Anda berkembang pesat dan dalam per bulan bertambah jumlah karyawan 10 orang saja.

Bagaimana Anda mengantisipasi hal ini?

Acumatica hadir sebagai solusinya.

Acumatica tidak membatasi bisnis Anda yang berkembang. Karena Acumatica berkembang bersama bisnis Anda. Sebanyak apapun tim Anda? Acumatica tidak akan melakukan pembatasan.

Fokus dipengembangan bisnis Anda, bukan terbelenggu mengenai jumlah lisensi.

Custom

Bisnis kita unik. Bisnis saya unik. Bagaimana bisa saya mempunyai fleksibilitas untuk sistem bisa mengadopsi bisnis proses saya.

Acumatica juga bisa menjadi solusi bagi Anda.

Bagaimana bisa? Bisa karena Acumatica mempunyai fitur yang kita, bahkan tim Anda dapat melakukan modifikasi sesuai kebutuhan.

Terutama dari sisi pembuatan laporan. Manajemen sangatlah butuh bentuk laporan yang mudah dibaca dan informatif berupa grafik dan visual.

Cukup banyak membantu bukan?

Kali ini kami selaku partner Acumatica yang paling banyak melakukan implementasi dibidang manufaktur, akan menginformasikan kepada Anda mengenai rilisnya versi terbaru dari Acumatica.

Acumatica di Indonesia
Acumatica di Indonesia

Ya, pada tanggal 13 September 2017, Acumatica akan meluncurkan versi terbarunya.

Kita nantikan pada artikel berikutnya untuk bahasan versi terbaru Acumatica.

Salam,

Daru

Sunartha selaku partner Acumatica Cloud ERP di Indonesia merupakan mitra Anda dalam konsultasi persiapan implementasi Cloud ERP diperusahaan dan organisasi Anda. Saya sebagai managing director di Sunartha, akan berbagi mengenai optimalisasi bisnis Anda ditahun ini melalui tools manajemen seperti Acumatica dan Tableau Business Intelligence. Diskusikan dengan kami untuk informasi lebih lengkapnya.



1 Comment

Leave a Reply

seventeen − 1 =