Accelerate Your Business!
Acumatica adalah solusi Cloud ERP yang lengkap untuk semua kebutuhan manajemen bisnis saat ini dan di masa depan.
Acumatica Untuk Semua Kebutuhan Manajemen Bisnis
1. Lisensi dan Penerapan yang Fleksibel
Dapat digunakan di cloud publik, cloud pribadi, atau on-premise.
2. Akses dari Mana Saja di Perangkat Apapun
Memantau proses manajemen proyek yang komprehensif dan efisiensi.
3. Pengguna Tidak Terbatas
Lihat berapa banyak pengguna yang dapat Anda tambahkan tanpa membayar ekstra.
PRODUCTS
Produk Utama Acumatica
Manajemen Finansial
Rangkaian lengkap sistem akuntansi untuk melacak operasi keuangan harian dan menghasilkan laporan keuangan triwulanan dan tahunan. Selain itu, sistem juga menyediakan alat untuk pelaporan, analisis, penganggaran, dan perencanaan.
Proyek Akuntansi
Kelola penganggaran, inventaris, ubah pesanan, timesheet, penagihan, profitabilitas, dan pelaporan untuk inisiatif bisnis individu. Proyek yang disertakan dalam laporan keuangan perusahaan didukung berbagai jenis mata uang.
Manajemen Inventori
Kontrol inventaris di seluruh lokasi gudang. Sederhanakan manajemen item dan inventaris dengan fitur yang dirancang untuk menyesuaikan dengan cara Anda mengelola gudang dan pusat distribusi.
Manajemen Pelanggan
Customer Management Suite mencakup sistem Customer Relationship Management (CRM) berbasis web untuk mengelola prospek, kontak, peluang, dan akun pelanggan.
Manufaktur
Sistem kontrol dan perencanaan manufaktur berbasis cloud multi-situs yang lengkap untuk membuat stok, pesanan, engineer-to-order, proyek, job shop, batch, dan produksi berulang.
Payroll (Terintegrasi dengan Mekari Talenta)
Dirancang sesuai dengan kebutuhan bisnis dengan fitur penggajian yang sederhana hingga canggih. Acumatica Payroll terintegrasi dengan Mekari Talenta untuk menyederhanakan pengelolaan, pemrosesan, dan pelaporan penggajian. Pelajari cara otomatisasi penggajian yang terintegrasi dengan Acumatica di sini.