Smartsheet Partner Indonesia

Smartsheet Partner Indonesia

Smartsheet Partner Indonesia

Source: Smartsheet

Kesulitan Mengelola Project

Selamat Pagi.

Salam dari Sunartha bagi pembaca blog kami. 

Apakabarnya? Semoga baik-baik saja, untuk Anda, bisnis dan organisasi yang Anda pimpin. 

Sunartha berkomitmen untuk membantu para pemilik bisnis, pengambil keputusan dalam organisasi untuk mempertahankan bisnis mereka di era pandemi Covid ini. 

Semangat ya bagi Anda semua. 

Salah satu tantangan saat saya berdiskusi dengan client, prospek dan rekan-rekan saya yang berbisnis serta mengelola proyek, adalah tidak adanya alat bantu yang mumpuni.

Apalagi perusahaan dibidang kontraktor. Sudah sulit dalam teknis pengerjaan, jadwal yang mepet lalu proses perhitungan progress dan monitoring bisnis yang ujung-ujungnya kita tahu bersama, iya, mundur dan berdampak ke cashflow.

Serem bukan.

Smartsheet Partner Indonesia

Sunartha selaku konsultan yang bergerak dibidang solusi IT yang fokus membantu manajemen suatu perusahaan menemukan solusi yang menurut saya dan tim bisa diaplikasikan secara mudah dan cepat dalam menjawab pertanyaan diatas.

Kami cari produknya dan kami akhirnya coba juga produk tersebut. 

Nama produknya adalah Smartsheet.

Baik, produk ini, bukan produk buatan kami. Merupakan produk yang dikembangkan oleh perusahaan Smartsheet berbasis US dan merupakan perusahaan public listed di NYSE.

Dengan fokus pengembangan produk kedepan berbasis kemudahan penggunaan dan memanfaatkan teknologi SaaS, Smartsheet bisa membantu bisnis kita kedepannya dalam pengelolaan proyek.

Sunartha pun menggunakan secara internal jadi kami bisa berbagi secara rutin cara dan metode penggunaannya. Apabila Anda tertarik untuk mengikuti sesi previewnya, Anda bisa menghubungi tim saya dibawah ini ya, Mba Euis.

Yang mau dijawab oleh Smartsheet adalah pengelolaan proyek semudah menggunakan excel file bersama dengan tim Anda yang ada dikantor maupun yang ada dioperasional. 

Penasaran kan? Baca terus ya. 

Langkah Mudah Berikutnya

Tahap berikutnya mudah kok, Anda bisa mencoba secara gratis Smartsheet untuk internal Anda melalui tautan ini: Coba Gratis Smartsheet

Dan daftarkan diri Anda yang terbiasa menggunakan excel dan biasa membuat Gantt Chart, bisa daftar ke Mba Euis dibawah ya. 

Just info, kami memberikan promo khusus bagi Anda yang melakukan order Smartsheet dibulan Agustus ini karena kami menjadi satu-satunya partner Smartsheet di Indonesia. 

Silahkan hubungi tim kami, Mba Euis dinomor whatsapp berikut ini: 0815 8690 2500 untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini. Segera join ya, penawaran khusus selama periode ini. 

Salam,

Daru

Artikel kami lainnya:

Belajar Tableau Bersama Sunartha

Memulai Bisnis Setelah Pensiun

 



2 Comments

Leave a Reply

3 × 3 =