Hadiah Acumatica Summit 2019

Hadiah Acumatica Summit 2019

Hadiah Acumatica Summit 2019
Hadiah Acumatica Summit 2019

Acumatica dan Summit 2019

Selamat datang kembali pada blog Sunartha kali ini. Tidak terasa, Acumatica sebagai perusahaan pengembang aplikasi Cloud ERP berbasiskan dari US menggelar acara rutin tahunan mereka.

Berlokasi di Houston, Texas, yang dihadiri lebih dari peserta pada tahun-tahun sebelumnya.

Memang kita tahu, industri ERP cukup penuh dengan banyaknya vendor yang ada saat ini. Bisa disebutkan beberapa brand tier 1 seperti SAP, Oracle dan Microsoft dengan Dynamics seriesnya.

Namun Acumatica dengan produknya, Acumatica, cukup membuat saya penasaran, apa ya kali ini yang akan disajikan oleh mereka saat summit 2019 kemarin.

Beberapa artikel tentang Summit 2019 bisa dilihat seperti disini.

Tetapi kalau ingin membaca artikel yang kami miliki terkait Acumatica bisa dibaca contohnya Launching Acumatica 2018 R2.

 

Kebolehan Acumatica 2019 R1

Seperti yang kita ketahui bersama, setiap kali perusahaan mengadakan summit atau launching produk terbaru mereka seperti Apple dan Tesla, pastilah disisipi sesi apa yang akan dimunculkan dalam release berikutnya.

Acumatica kali ini, saya melihat langsung apa yang akan dikeluarkan rilis berikutnya, ya betul 2019 R1.

Seperti juga kami menjadi partner Tableau Business Intelligence, pemberian rilis software kali ini diawali dengan tahun kemudian R1 dan R2. Rilis mungkin kepanjangannya.

Pada rilis 2019 R1, Acumatica akan menitikberatkan pada mobile framework mereka.

Ya, Anda tahu kalau Acumatica merupakan cloud based ERP. Namun, kekurangannya adalah apabila Anda melakukan akses melalui smartphone atau device PDT Anda, sangat sulit untuk melakukan input transaksi.

Maka dari itu muncullah Android dan IOS version di Acumatica yang Anda dapat gunakan untuk mempermudah proses input transaksi.

Dikantor kamipun menggunakan untuk proses mencatat expenses claim. Lanjut ya.

Bocoran pada saat summit, (apabila videonya sudah ditayangkan, akan saya tampilkan disini) dimana sudah adanya fitur untuk menginput transaksi digudang, menggunakan PDT (portable data terminal) dengan melakukan scan saja. Mudah bukan?

Ada beberapa transaksi yang dapat digunakan, penerimaan barang dari vendor (receipt), transfer antar gudang (transfers) dan pengeluaran barang untuk barang-barang gudang (issue).

Hadiah Acumatica Summit 2019

Hadiah yang menarik bukan?

Kalau saya, sebagai pengguna aplikasi ERP, dan aplikasi tersebut terus diupdate, akan menyenangkan. Seperti Android saja, pasti kita akan menunggu-nunggu fitur apa berikutnya yang akan dihadirkan.

Tapi, kalau untuk rilis 2018 R2 Anda belum sempat lihat? Mungkin bisa kontak ke tim saya, Mba Euis, dinomor whatsapp berikut 0815 8690 2500 untuk dapatkan demo sitenya.

Ingat, good business always depends on system and people. Jadi, kalau ingin bisnis Anda berkembang, salah satu nilai kuncinya adalah implementasi sistem yang tepat dan reliable.

Tulisan lain saya, yang mungkin Anda penasaran untuk membacanya, bisa klik dijudul berikut ini: Beda Permainan Beda Strateginya.

 

Salam Sukses ya!

Daru

 



Leave a Reply

17 − 13 =