Launching Acumatica 2018 R2 di Indonesia

Launching Acumatica 2018 R2 di Indonesia

Launching Acumatica 2018 R2 di Indonesia
Launching Acumatica 2018 R2 di Indonesia

 

Acumatica Cloud ERP

Hari ini, tepatnya 27 September 2018, Jon Roskill selaku CEO Acumatica, perusahaan vendor Cloud ERP dari US, meluncurkan Acumatica 2018 R2 di Asia, dengan Indonesia sebagai salah satu negara yang ikut bisa menikmati versi terbaru ini.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa Acumatica dan apa Cloud ERP? Saya coba bagikan artikel mengenai topik ini ya. Apakah Cloud ERP?

Dilanjut  ya. Peluncuran versi terbaru kali ini mengikuti pola yang dilakukan oleh manajemen Acumatica pada tahun sebelumnya. Dimana setiap tahun, pada bulan september dan oktober, akan dikeluarkan rilis R2 dengan kode tahun didepannya, yaitu 2018.

Kira-kira, apa ya pengembangan menarik yang terdapat dirilis kali ini? Yuk kita simak dibawah ini.

Improvement

Peluncuran rilis software terbaru tidak akan jauh dari penambahan fitur baru. Seperti pada rilis 2018 R1 sebelumnya, Acumatica Cloud ERP mulai berfokus pada aplikasi yang tidak hanya bisa digunakan secara Cloud, namun sekarang juga menambahkan fitur-fitur mobile apps didalamnya.

Ya, selain bisa diakses melalui Android dan IOS, saat ini fokus pengembangan Acumatica saya lihat ingin membuat penggunanya banyak bisa menggunakan aplikasi dari mobile atau smartphone mereka.

Mobile Push Notification
Mobile Push Notification

Seperti gambar diatas, saat ini Acumatica tidak hanya bisa memberikan informasi berupa dashboard dari smartphone Anda, tetapi juga mobile push notification.

Ok, fitur yang simpel, tapi menurut saya penting sekali. Bagaimana tidak, saat ini apa yang tidak dipush notifikasi? Bahkan tokopedia saja ada push notif ke Anda kalau pengiriman Anda sudah diproses bukan?

Lalu, apa yang akan terbantu dari sisi user?

Tentunya kalau menurut saya adalah sales team Anda. Setiap ada notifikasi yang masuk dari notification misalkan ada pesanan, atau bahkan bagi Anda yang sering mobile dan butuh melakukan approval dijalan akan membutuhkannya.

Kami juga menulis tentang tips lain seperti bagaimana memilih software ERP di Indonesia.

Launching Acumatica 2018 R2 di Indonesia

Event launching kali ini, menginformasikan banyak updates fitur yang akan berguna bagi bisnis Anda. Saya saja akan segera melakukan upgrade ke rilis terbaru ini. Karena penasaran juga dengan fitur-fitur tambahan lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin juga mendapatkan informasi tentang Acumatica dan penerapan bagi bisnis Anda agar bisa lebih berkembang lagi, bisa menghubungi Mba Euis di nomor whatsapp berikut: 0815 8690 2500

Kami juga saat ini sedang mencari tim yang dapat membantu client kami dalam mengimplementasikan sistem Acumatica ERP dan Tableau.

Tertarik juga untuk belajar Tableau di Jakarta? Kami membuka sesi nih. Hubungi Mba Euis dinomor atas ya.

Salam,

Daru



2 Comments

Leave a Reply

four × one =