Hubungi Kami

Tim kami siap untuk membantu Anda.

Cepat Membuat Rencana Otomatis, Eksekusi dan Laporan dalam Pekerjaan

Sunartha Element
Sunartha Element
Sunartha Element

Apa itu Smartsheet?

Smartsheet adalah project management software untuk merencanakan, merekam, mengelola, mengotomasi, dan melaporkan pekerjaan dengan cepat. Edit dan bagikan pekerjaan dengan mudah dalam tampilan grid, card, Gantt, atau calendar view.

Smartsheet mampu mendokumentasi data dengan formulir dan otomatisasi alur kerja serta tugas berulang. Buat serta bagikan dasbor dan laporan dengan cepat. Dengan integrasi dengan chat tool, Smartsheet membantu Anda fokus pada pekerjaan dengan prioritas tinggi.

1. Alat Kolaborasi Tim

Smartsheet adalah aplikasi kolaborasi online yang dinamis. Tim Anda dapat dengan mudah berkolaborasi dengan berbagi file, catatan, dan tugas, semuanya dalam satu sumber. Hal ini memungkinkan setiap orang dalam tim untuk mengikuti perkembangan proyek tertentu. Beberapa anggota tim dapat berbagi presentasi, gambar, dan PDF untuk mengerjakan tugas dari jarak jauh.

2. Analisis dan Pelaporan yang Kuat

Publikasikan dan bagikan laporan ini dengan tim, departemen, stakeholder, atau siapa pun yang mempunyai kepentingan. Anda bahkan dapat menggunakan log aktivitas Smartsheet untuk melihat siapa yang mengakses laporan dan kapan mereka melakukannya.

3. Keamanan Data

Sebagai solusi enterprise-grade, Smartsheet menggunakan standar perlindungan data terbaik. Adapun fitur keamanan yang dimaksud antara lain yaitu otentikasi dua faktor, single sign-on (SSO), dan lainnya untuk membantu menghentikan potensi kebocoran keamanan. Smartsheet juga mendukung HIPAA, GDPR, dan FERPA.

4. Alat Otomatisasi yang Kuat

Siapkan alur kerja otomatis sederhana hanya dalam beberapa menit. Sistem ini sangat ideal untuk merampingkan proses berulang, seperti pengajuan persetujuan, mengirim peringatan, dan mengunci baris berdasarkan waktu atau perubahan. Pengguna dapat menyesuaikan alur kerja unik mereka sendiri dengan menggabungkan beberapa tindakan dengan alat pengeditan visual untuk proses tertentu.

5. Perluasan Fungsionalitas

Selain manajemen proyek, Smartsheet juga menyediakan solusi untuk manajemen sumber daya. Adapun cakupannya antara lain manajemen portofolio proyek, penganggaran proyek, time tracking, pelaporan tingkat advance, dan lainnya. Namun, tidak semua fungsi ini terintegrasi dengan semua paket. 10.000ft oleh Smartsheet adalah solusi untuk kebutuhan tersebut.

6. Integrations and Add-Ons

Smartsheet memiliki kemampuan untuk terintegrasi dengan banyak aplikasi pihak ketiga dan alat cloud untuk penggunaan bisnis. Anda juga dapat menggunakan daftar add-on premium Smartsheet untuk memetakan data, mengurangi risiko operasional, memperbarui data secara dinamis, dan banyak lagi. Daftar add-on premium Smartsheet ini akan terus bertambah.

SERVICES

Layanan yang Kami Berikan

Icon Konsultasi

Konsultasi

Icon Distribusi Lisensi Smartsheet

Distribusi Lisensi Smartsheet

Icon Solusi Pembangunan

Solusi Pembangunan

Icon Pelatihan & Support

Pelatihan & Support

Gapai Lebih dengan Smartsheet

Untuk Bisnis

Berikan tim Anda manajemen proyek, program, dan proses yang ditingkatkan visibilitas status kerja dan alur kerja otomatis.

Untuk Perusahaan

Kelola pekerjaan di seluruh perusahaan Anda dengan pembuat aplikasi tanpa kode yang andal serta tata kelola dan administrasi TI yang telah disempurnakan.

Smartsheet Admin Center

Harga

Business

Untuk bisnis yang ingin mengoptimalkan kolaborasi tim, proyek, dan program

Rp. 3.990.000

Pengguna / Tahun

3+ Members, unlimited Guests and Viewers

  • Unlimited free Viewers
  • Gantt, grid, board, and calendar view
  • Rich formulas
  • Unlimited sheets, forms, and reports
  • 250 automations per month
  • Unlimited free Guests
  • Timeline view
  • Team workload tracking
  • Admin capabilities
  • Unlimited automations
  • 1 TB attachment storage

Enterprise

Untuk organisasi yang memerlukan solusi canggih serta sistem keamanan dan kontrol yang menyeluruh

10+ Pengguna

  • Includes Business plan
  • AI formulas, texts, and charts
  • SAML-based SSO
  • Collections
  • Work Insights
  • Enterprise Plan Manager
  • Unlimited attachment storage
  • Directory integrations
BusinessEnterprise
SheetsUnlimitedUnlimited
Grid View✔️✔️
Gantt View✔️✔️
Calendar View✔️✔️
Board View✔️✔️
Timeline View✔️✔️
DashboardsUnlimitedUnlimited
ReportsUnlimitedUnlimited
FormsUnlimitedUnlimited
Conditional Form Logic✔️✔️
Templates✔️✔️
Widgets per DashboardUnlimitedUnlimited
Sheets per ReportUnlimitedUnlimited
Mobile App (Android & iOS)✔️✔️
Private Sheets and Reports✔️✔️
Export Sheet✔️✔️
File Library (New)✔️✔️
Team Workload Tracking✔️✔️
BusinessEnterprise
Column types✔️✔️
Cell formulas✔️✔️
Column formulas✔️✔️
Cross-sheet formulas✔️✔️
Dependencies✔️✔️
Filters✔️✔️
Conditional formatting✔️✔️
Cell history✔️✔️
Cell linking✔️✔️
Lock or unlock rows and columns✔️✔️
Baselines✔️✔️
Report grouping and summary✔️✔️
Activity log✔️✔️
Document builder✔️✔️
API calls✔️✔️
Custom colors & logos✔️✔️
Work Insights: Instantly analyze your data-✔️
Custom welcome and help screens-✔️
BusinessEnterprise
MembersMin 3Custom
Provisional Members (New)✔️✔️
Viewers✔️✔️
Guests✔️✔️
File/Attachment storage1 TBUnlimited
Maximum attachment size250 MB250 MB
Assign people✔️✔️
Conversations✔️✔️
Comments✔️✔️
Proofing (image and video)✔️✔️
Publish sheets, reports, and dashboards✔️✔️
Collections (New)-✔️
BusinessEnterprise
Generate formulas-✔️
Text and summaries-✔️
Analyze data (New)-✔️
BusinessEnterprise
Automated triggersUnlimitedUnlimited
Alerts and notifications✔️✔️
Reminders✔️✔️
Assign people action✔️✔️
Update requests✔️✔️
Approval requests✔️✔️
Record a date✔️✔️
Move or copy row✔️✔️
Clear cell✔️✔️
Send alert to Slack✔️✔️
Send alert to Microsoft Teams✔️✔️
BusinessEnterprise
Microsoft Office 365 (Teams, Outlook, OneDrive, etc.)✔️✔️
Google Workspace (Gmail, Hangouts, Drive, etc.)✔️✔️
Slack✔️✔️
Adobe Creative Cloud Extension✔️✔️
Power BI✔️✔️
Tableau✔️✔️
E-signature with Docusign-✔️
Nearly 100 more✔️✔️
BusinessEnterprise
Single sign-on (SSO)✔️✔️
Admin Center✔️✔️
User Management✔️✔️
Plan Insights✔️✔️
Group management✔️✔️
Account discovery✔️✔️
Schedule backups✔️✔️
Domain validation✔️✔️
SAML-based SSO-✔️
Directory integrations-✔️
User merge-✔️
Enterprise Plan Manager-✔️
Enterprise access controls-✔️
Custom email domains-✔️
User account provisioning-✔️
Safe Sharing-✔️
Chargeback reports-✔️
System admin fallback-✔️
System admin fallback-✔️
Data retention policies-Add-on
Data egress-Add-on
Event reporting-Add-on
Customer Managed Encryption Key (CMEK)-Add-on
BusinessEnterprise
WorkApps: No-code workapps-✔️
Brandfolder by SmartsheetAdd-onAdd-on
Resource Management by SmartsheetAdd-onAdd-on
Control Center: Portfolio managementAdd-onAdd-on
Dynamic View: Secure request managementMulai dari Rp 24,750,000/TahunMulai dari Rp 24,750,000/Tahun
Data ShuttleMulai dari Rp3,960,000/TahunMulai dari Rp3,960,000/Tahun
Calendar AppAdd-onAdd-on
DataMeshAdd-onAdd-on
Pivot AppAdd-onAdd-on
ConnectorsAdd-onAdd-on
DataTable-Add-on
Bridge-Add-on
BusinessEnterprise
Help & Learning content✔️✔️
Smartsheet Community✔️✔️
Web-based ticketing✔️✔️
Standard Support PackageAdd-onAdd-on
Premium Support PackageAdd-onAdd-on
Smartsheet UniversityAdd-onAdd-on
Smartsheet Professional ServicesAdd-onAdd-on
Technical Account ManagersAdd-onAdd-on

Ketersediaan fitur bervariasi di setiap wilayah, untuk lihat detailnya di smartsheet
(https://help.smartsheet.com/articles/2482793-regions-capabilities) dan kemampuan Smartsheet untuk Pemerintah
(https://help.smartsheet.com/articles/2480681-gov-capabilities).

Trusted by Companies

Work with Sunartha

Konsultasikan kebutuhan bisnis Anda bersama tim kami.