Cepat Membuat Rencana Otomatis, Eksekusi dan Laporan dalam Pekerjaan
Apa itu Smartsheet?
Smartsheet adalah project management software untuk merencanakan, merekam, mengelola, mengotomasi, dan melaporkan pekerjaan dengan cepat. Edit dan bagikan pekerjaan dengan mudah dalam tampilan grid, card, Gantt, atau calendar view.
Smartsheet mampu mendokumentasi data dengan formulir dan otomatisasi alur kerja serta tugas berulang. Buat serta bagikan dasbor dan laporan dengan cepat. Dengan integrasi dengan chat tool, Smartsheet membantu Anda fokus pada pekerjaan dengan prioritas tinggi.
1. Alat Kolaborasi Tim
Smartsheet adalah aplikasi kolaborasi online yang dinamis. Tim Anda dapat dengan mudah berkolaborasi dengan berbagi file, catatan, dan tugas, semuanya dalam satu sumber. Hal ini memungkinkan setiap orang dalam tim untuk mengikuti perkembangan proyek tertentu. Beberapa anggota tim dapat berbagi presentasi, gambar, dan PDF untuk mengerjakan tugas dari jarak jauh.
2. Analisis dan Pelaporan yang Kuat
Publikasikan dan bagikan laporan ini dengan tim, departemen, stakeholder, atau siapa pun yang mempunyai kepentingan. Anda bahkan dapat menggunakan log aktivitas Smartsheet untuk melihat siapa yang mengakses laporan dan kapan mereka melakukannya.
3. Keamanan Data
Sebagai solusi enterprise-grade, Smartsheet menggunakan standar perlindungan data terbaik. Adapun fitur keamanan yang dimaksud antara lain yaitu otentikasi dua faktor, single sign-on (SSO), dan lainnya untuk membantu menghentikan potensi kebocoran keamanan. Smartsheet juga mendukung HIPAA, GDPR, dan FERPA.
4. Alat Otomatisasi yang Kuat
Siapkan alur kerja otomatis sederhana hanya dalam beberapa menit. Sistem ini sangat ideal untuk merampingkan proses berulang, seperti pengajuan persetujuan, mengirim peringatan, dan mengunci baris berdasarkan waktu atau perubahan. Pengguna dapat menyesuaikan alur kerja unik mereka sendiri dengan menggabungkan beberapa tindakan dengan alat pengeditan visual untuk proses tertentu.
5. Perluasan Fungsionalitas
Selain manajemen proyek, Smartsheet juga menyediakan solusi untuk manajemen sumber daya. Adapun cakupannya antara lain manajemen portofolio proyek, penganggaran proyek, time tracking, pelaporan tingkat advance, dan lainnya. Namun, tidak semua fungsi ini terintegrasi dengan semua paket. 10.000ft oleh Smartsheet adalah solusi untuk kebutuhan tersebut.
6. Integrations and Add-Ons
Smartsheet memiliki kemampuan untuk terintegrasi dengan banyak aplikasi pihak ketiga dan alat cloud untuk penggunaan bisnis. Anda juga dapat menggunakan daftar add-on premium Smartsheet untuk memetakan data, mengurangi risiko operasional, memperbarui data secara dinamis, dan banyak lagi. Daftar add-on premium Smartsheet ini akan terus bertambah.
SERVICES
Layanan yang Kami Berikan
Konsultasi
Distribusi Lisensi Smartsheet
Solusi Pembangunan
Pelatihan & Support
Gapai Lebih dengan Smartsheet
Untuk Bisnis
Berikan tim Anda manajemen proyek, program, dan proses yang ditingkatkan visibilitas status kerja dan alur kerja otomatis.
Untuk Perusahaan
Kelola pekerjaan di seluruh perusahaan Anda dengan pembuat aplikasi tanpa kode yang andal serta tata kelola dan administrasi TI yang telah disempurnakan.
Fitur Smartsheet
Berdasarkan Plan
Top Features | Business | Enterprise |
---|---|---|
Sheets | 100 per license | Unlimited |
Dashboards | Unlimited | Unlimited |
Reports | Unlimited | Unlimited |
Automated Workflows | ✔ | ✔ |
Gantt Chart, Card View, Calendar View | ✔ | ✔ |
Forms | Unlimited | ✔ |
Proofing | Unlimited | ✔ |
DocuSign Integration | × | ✔ |
WorkApps: No-Code Business Apps | Use | Build |
Personalization & People | ||
Free Collaborators | Unlimited | Unlimited |
Top Features | Business | Enterprise |
Custom Branding | ✔ | ✔ |
Managed Groups | ✔ | ✔ |
Security & Enterprise Controls | ||
Single Sign-On | ✔ | ✔ |
Directory Integration | ✔ | ✔ |
Custom Email Domains | ✔ | ✔ |
Priority Support Available | ✔ | ✔ |
Financially Backed SLA | ✔ | ✔ |
Price (for one-year license) |
Rp24.750.000,- For 5 Licenses |
Ask for details |