Software EPC Kontraktor

Software EPC Kontraktor

Software EPC Kontraktor

Pic Source: Acumatica

Kontraktor dan Tantangannya

Selamat datang pada blog Sunartha yang kali ini kita akan membahas mengenai bisnis kontraktor, yang secara fokus membahas bidang EPC (Engineering, Procurement and Construction). 

Bisnis kontraktor, mempunyai tantangannya sendiri. Seperti besarnya nilai kontrak yang seringkali manajemen selaku pemilik bisnis dan profesional haruslah paham dan secara teknis dapat melakukan kontrol project yang berjalan. 

Apabila tidak dilakukan kontrol secara cermat, hasil pekerjaan serta secara finansial pun akan terdampak sehingga mengakibatkan kontraktor menjadi rugi.

Ya, rugi. Kata yang kurang enak didengar apalagi dialami. 

Karena itulah, Sunartha bersama prinsipal kami, Acumatica menghadirkan solusi software terbaru yang dapat membantu Anda para profesional maupun pemilik bisnis kontraktor visibilitas terhadap project yang berjalan.

Mari kita simak bersama, solusi apa saja yang menarik untuk Anda terapkan pada bisnis dan organisasi Anda. 

Solusi Software EPC Kontraktor

Acumatica, sebagai vendor Cloud ERP kenamaan dan kekinian dimana kami tidak menghitung jumlah users organisasi Anda.

Saat ini menghadirkan solusi terbaik construction modul yang dapat Anda gunakan. 

Solusi yang terintegrasi dengan modul keuangan, inventory (persediaan), budgeting project serta hal-hal kecil dan mendetail seperti Cost Code, task (urutan pekerjaan project) sampai retensi (retainage). 

Modul-modul yang tersedia, membuat Anda dan profesional dibisnis Anda dapat mengawasi project pararel yang Anda dapatkan, dari sisi teknis maupun anggaran biaya yang sudah Anda tetapkan bersama dengan tim Anda.

Tidak lupa kami hadirkan modul-modul pembantu yang dapat membuat Anda tidak perlu repot dengan kegiatan administrasi seperti pembuatan kontrak kepada subkontraktor.

Work Order kepada subkontraktor serta pencatatan alokasi biaya yang sudah diset secara menyeluruh. 

Dimana Anda dapat melakukan Change Request atas pekerjaan dari Customer Anda dan Dashboard yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan oleh masing-masing bagian.

Seperti Dashboards untuk manajemen, bagian project maupun bagian keuangan. 

Pilih Modul Sesuai Kebutuhan dan Prioritas

Bisnis Anda seharusnya mendapatkan alat bantu yang terbaik dibidangnya. 

Dimana seharusnya Anda dapat berfokus dengan yang namanya delivery kepada Customer. Alih-alih fokus dengan kegiatan administrasi yang membuat Anda kacau secara pengaturan cashflow. 

Betul, kini saatnya, Anda dapat menikmati alat bantu yang dapat membantu Anda mengontrol bisnis yang Anda punya. 

Kerjakan dari mana saja, bahkan dengan tim Anda yang berbeda lokasi, site maupun work from home pun, Acumatica Cloud ERP dapat membantu Anda. Mudah bukan?

Terlebih dengan kemampuan Sunartha untuk melakukan modifikasi kebutuhan modul seperti yang kami sudah buat seperti integrasi dengan bagian pajak dan proses pembayaran kepada bank-bank besar di Indonesia. 

Tunggu apalagi? Saatnya Anda mendiskusikan kebutuhan Anda dengan tim saya, Mba Euis, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya. 

Nomor Whatsapp yang bisa Anda hubungi disini: 0815-8690-2500 

Tertarik untuk menghubungi tim kami yang berada di Surabaya, silahkan dapatkan penawaran menariknya di Sunartha Surabaya

Atau bagi Anda yang tertarik dengan bacaan santai yang dapat Anda nikmati lainnya: Memulai Bisnis Lagi

Terimakasih atas kehadiran Anda diblog Sunartha. Silahkan bagikan bacaan ini kepada rekan dan mitra Anda apabila bermanfaat. Atau apabila ingin mendiskusikan lebih lanjut, bisa hubungi saya via Linkedin dibawah ini. 

Daru



3 Comments

Leave a Reply

one × 1 =