Sunartha Bukak Nang Suroboyo

Sunartha Bukak Nang Suroboyo

Sun Artha Bukak Nang Suroboyo

Prelude

Surabaya Kota Pahlawan, selain mungkin pertempuran 10 Nopember yang terkenal, sejarah mencatat bahwa Wage Rudolf Soepratman , sang pencipta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lahir di Jatinegara – Jakarta , dimakamkan di Surabaya. Tepatnya di Rangkah, kecamatan Tambaksari.

Begitu pula beberapa nama terkenal, semisal Bapak Presiden Soekarno, tercatat pernah menempuh pendidikan di Surabaya saat SMP dan SMA dan bahkan kos pada Bapak Tjokroaminoto yang juga tercatat sebagai pahlawan nasional dan tentu saja Bung Tomo yang terkenal dengan pidatonya saat pertempuran 10 Nopember dan Bapak Roeslan Abdulgani yang tokoh perjuangan asli #ArekSuroboyo

Selain itu Surabaya juga kota kedua tersibuk di Indonesia selain Jakarta. Menjadi pusat kegiatan usaha dan perdagangan di Jawa Timur , bahkan penghubung dengan wilayah Indonesia Timur semisal Bali, Lombok, bahkan Sulawesi dan Papua. Pelabuhan #TanjungPerak , sekarang sudah tidak sendiri lagi. Ditopang juga dengan Pelabuhan #TelukLamong dan Bandara Juanda serta setidaknya tiga stasiun kereta api yaitu Stasiun Wonokromo, Stasiun Gubeng, dan Stasiun Pasar Turi , maka lengkaplah Surabaya sebagai kota Dagang dan Maritim

Surabaya

Semua hal diatas, terutama dari segi infrastruktur transportasi, sangat menarik minat banyak perusahaan untuk melebarkan sayapnya ke daerah Jawa Timur, khususnya Surabaya. Bahkan beberapa kelompok usaha yang terkenal serta industri strategis semisal Pakuwon Group, Maspion Group, Wings dan PT DOK serta PT PAL ada di Surabaya.

Tentu saja potensi tersebut menarik minat kami, Sunartha untuk juga menyediakan layanan tingkat tinggi dalam bidang teknologi dan manajemen seperti implementasi ERP dan Business Intelligence. Menempati lokasi di Satu Atap Co-Working Space di Jl Pacar no 2, kami siap mendukung usaha Anda di Surabaya.

Menjadi mitra resmi dari ERP Acumatica serta perangkat lunak Business Intelligence Tableau. Manajemen PT Sun Artha Putra Mandiri selain telah memiliki team yang solid di Surabaya, juga telah meraih pasar di Jawa Timur serta Surabaya.

Sunartha Bukak Nang Suroboyo

Hal-hal yang sering menjadi tantangan di perusahaan masa kini semisal warehouse management , financial report consolidation , dan bahkan market analysis adalah beberapa hal yang menjadi fokus banyak manajemen , dibarengi dengan keputusan berdasarkan data ( Data Driven Decision ) menjadi kunci bersama dengan teknologi Artificial Intelleigence dan Machine Learning.

Diskusikan tantangan bisnis Anda, kami siap berdiskusi tentang topik ERP, BI dan teknologi terbaru seperti integrasi antar aplikasi, seperti Warehouse Management, E-commerce dimana Expert Solution kami, Bapak Airlangga B. Amitaba siap membantu Anda di nomor whatsapp berikut 0888-4900-250

Salam,

Airlangga

Berkenalan dengan saya via Linkedin untuk dapat ngobrol dan diskusi lebih lanjut.



4 Comments

Leave a Reply

eighteen − one =

en_USEnglish
zh_CNChinese en_USEnglish